Radar Pekalongan

IKLAN RADAR PEKALONGAN

 

 

 

Kota Pekalongan adalah kota yang dikenal sebagai Kota Batik. Selain dari julukan tersebut kalian juga harus mengetahui media Koran yang ada di Kota Pekalongan, koran ini yang dikenal oleh Masyarakat Pekalongan adalah Koran Radar Pekalongan.

 

Koran Radar Pekalongan merupakan salah satu koran yang terbesar dan tersebar di Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan, Kendal, dan Batang. Koran Radar Pekalongan menyajikan berita atau informasi yang terkini, terupdate, aktual dan terpercaya yang tertera pada setiap halaman  koran tersebut.

 

Iklan Radar Pekalongan ialah dimana anda melakukan proses pemasangan iklan pada koran baik itu dalam jenis Iklan Baris, Iklan Kolom, ataupun Iklan Display yang anda miliki untuk disebarluaskan kepada masyarakat khususnya disebagian besar kota Pekolangan.

 

Beriklan pada koran Radar Pekalongan tentunya memiliki kategori iklan yang berbeda-beda sesuai dengan materi iklan yang anda miliki untuk dipublish di media koran.

 

Iklan Radar pekalongan yang biasa kami publikasikan diantaranya sebagai berikut :

 

Iklan Baris Lowongan, Iklan Baris Tempat Usaha, Iklan Baris Rumah Dijual, Iklan Baris Tanah Dijual, Iklan Baris Mobil/Motor Dijual, Iklan Baris Property, Iklan Kolom Pengumuman, Iklan Kolom Lowongan, Iklan Kolom Pengalihan Saham, Iklan Display Pengumuman, Iklan Display Lowongan, Iklan Display RUPS, Iklan Display Pengalihan Saham, Iklan Display Lelang, Iklan Display Laporan Keuangan, Iklan Display Duka Cita, Iklan Display Permohonan Maaf, Iklan Display Pindah Alamat, dan Iklan lainnya.

 

Selain Iklan Koran Radar Pekalongan, perlu anda ketahui Iklan Koran yang ada diseluruh Indonesia. Diantaranya sebagai berikut :

 

1.     Iklan Koran Kompas

2.     Iklan Koran Jawa Pos

3.     Iklan Koran Sindo

4.     Iklan Koran Rakyat Merdeka

5.     Iklan Koran Suara Pembaruan

6.     Iklan Koran Batam Pos

7.     Iklan Koran Tribun Medan

8.     Iklan Koran Radar Tegal

9.     Iklan Koran Radar Bekasi

10.  Iklan Koran Radar Banten

11.  Iklan Koran Pos Kupang

12.  Iklan Koran Radar Sorong

13.  Iklan Koran Radar Sampit

14.  Iklan Koran Tribun Sumsel

15.  Iklan Koran Radar Tarakan

16.  Iklan Koran Pontianak Post

17.  Iklan Koran Jateng

18.  Iklan Koran Tribun Jabar

19.  Iklan Koran Tribun Pekanbaru

20.  Dan iklan koran lainnya.

 

Dari beberapa pilihan Iklan Koran diatas baik itu di jakarta ataupun didaerah tertentu anda bisa dengan mudah menyesuaikan iklan yang ingin anda publish dan sesuai dengan kebutuhan atau keinginan anda dalam beriklan.

 

Koran Radar Pekalongan adalah salah satu cara yang tepat dan efektif untuk anda memasang iklan pengumuman, lowongan ataupun iklan lainnya dan juga mempromosikan suatu produk atau bisnis anda melalui pasang iklan koran di Radar Pekalongan khusus bagi anda warga kota pekalongan , karena koran ini sudah banyak dikenal dan diminati oleh masyarakat Kota Pekalongan.

 

Untuk Informasi harga iklan Radar Pekalongan silahkan buka : Harga Iklan Radar Pekalongan

 

Berminat untuk pasang iklan di Koran Radar Pekalongan atau koran lainnya ?

 

silahkan hubungi segera CS admin kami yang ramah, profesional dalam melayani anda untuk memasang iklan pada koran dan respon yang cepat untuk anda dalam beriklan.

 

Demikian artikel singkat ini, salam hangat dan sukses dari team kami untuk kalian semua yang membacanya.

 

Salam,

Segara Advertising

021 8490 3029 | 0812 8352 2219 | 0877 7143 8969

[email protected]