Harga Iklan Duka Cita

Harga Iklan Duka Cita

 

Di Media Cetak Koran

 

Dalam kehidupan ini kita tentu tak luput dari berita bahagia dan berita duka. Kedua jenis tersebut biasanya dapat menyebar dengan cepat karena adanya media untuk menyebarkannya. Dan salah satunya adalah melalui koran. Salah satu berita yang sering terdapat dalam koran adalah berita duka. Berita duka ini memang sengaja dimuat di koran untuk menginformasikan kepada keluarga atau rekan-rekan atas meninggalnya salah satu anggota keluarga. Pemasangan iklan duka cita ini biasanya dilakukan oleh pihak keluarga yang sedang berduka.

 

Meskipun dunia teknologi kini mengalami perkembagan yang sangat pesat, namun membaca berita di koran masih tetap menjadi pilihan terbaik bagi orang-orang yang ingin menambah informasi terbaru dan terakurat setiap harinya.

 

Pemilihan koran sebagai media untuk pemasangan iklan duka cita dikarenakan karakteristik koran yang mudah dijangkau. Bukan suatu hal yang sulit untuk mendapatkan sebuah koran, mengingat koran diproduksi setiap harinya. Berbeda dengan media cetak yang lain misalnya majalah yang muncul dalam edisi mingguan atau bulanan. Dari segi harga koranpun jauh lebih terjangkau dan banyak kalangan bisa membeli koran dimana saja dan kapan saja.

 

Selain itu, koran juga memberikan kebebasan pada siapa saja yang ingin mempublikasikan berita duka. Berbeda dengan media massa lainnya seperti televisi, radio, majalah, yang hanya memberitakan kematian artis atau orang terkenal saja. Dengan kata lain, Anda tidak mungkin menemukan iklan duka cita tetangga sebelah rumah yang meninggal di televisi. Namun sebaliknya Anda dapat menemukannya di koran jika pihak keluarga memasang iklan duka cita di koran.

 

Oleh karena itu, melihat banyaknya keuntungan dari koran inilah maka memuncukan ide untuk memasang iklan duka cita di koran. Jadi tidak hanya iklan lowongan pekerjaan, properti, otomotif, atau ucapan peringatan hari tertentu saja yang berada di isi berita koran. Harapannya berita meninggalnya seseorang dapat diketahuai oleh orang banyak, khususnya yang memiliki hubungan dengan almarhum namun hilang kontak. Maka dari itu koran memberikan kolom khusus yang dapat digunakan untuk memasang iklan duka cita atau sering disebut obituari.

 

 

Untuk pemasangan iklan duka cita, setiap koran tentu saja menawarkan biaya pasang iklan secara bervariasi dan terjangkau. Jika menggunakan foto almarhum berwarna biasanya biayanya sedikit lebih mahal dibandingkan dengan foto hitam putih. Akan tetapi yang paling terpenting ialah isi informasi yang disampaikan sebaiknya jelas dan memuat foto yang jelas sehingga dapat memberikan informasi yang akurat.

 

Jika anda membutuhkan Informasi Harga Iklan Duka Cita dari koran tertentuk silahkan dapat menghubungi CS iklan duka cita kami

 

Namun Anda tak perlu khawatir untuk masalah biaya, https://pusatpemasanganiklan.com dengan senang hati membantu Anda seoptimal mungkin. Anda cukup mengirimkan materi iklan yang sudah siap ke admin iklan yang informatif melalui email ke [email protected] dan dengan cepat admin akan membantu proses desain dan layouting untuk pemasangan iklan Anda.

 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi admin iklan di  

021 – 8490 1480  |  0877 7143 896  |  0812 8352 2219

 

Atau kllik http://bit.ly/maupasangiklanbaris / http://bit.ly/pusatpemasanganiklandisplay untuk Whatss App Admin kami.