Iklan Laporan Keuangan

Iklan Laporan Keuangan

 

 

Laporan keuangan adalah sebuah kumpulan data finansial yang diambil dari periode tertentu. Laporan ini merupakan hasil pertanggungjawaban pihak bendahara atau tim keuangan kepada suatu Badan Usaha Milik Negara atau BUMN maupun perusahaan terbuka. Salah satu istilah yang berkaitan dengan data tersebut adalah iklan laporan keuangan. Lalu, apakah iklan laporan keuangan tersebut? Adakah kaitannya dengan laporan keuangan biasa?

 

Iklan laporan keuangan merupakan salah satu bagian penting pada sebuah koran bisnis. Perusahaan yang go public akan mengirimkan laporan ini pada sebuah instansi percetakan koran supaya banyak pembaca bisa menyimak bagaimana isinya. Apalagi momen hari raya atau tanggal merah yang bisa menjadi hari kerja terakhir.

 

Proses penyiaran iklan laporan keuangan juga tidak sembarangan. Kantor Akuntan Publik akan melakukan auditing terlebih dahulu terhadap hasilnya. Setelah itu, jika sudah diaudit maka selanjutnya masyarakat umum akan bisa mengakses laporan tersebut melalui media.

 

Pada umumnya, agar lebih banyak pembaca yang menyaksikan iklan laporan keuangan koran maka dipilih skala nasional. Saat ini, masih banyak masyarakat yang berlangganan koran nasional karena dinilai bebas dari berita hoax dan berbeda dengan tampilan website. Namun demikian, koran nasional pun sudah dilengkapi dengan e – newspaper sehingga isinya juga bisa dibaca pada halaman website.

 

Pengumuman laporan keuangan yang dibuat oleh perusahaan terbuka maupun BUMN ada beberapa jenis. Misalnya saja laporan keuangan publikasi, laporan keuangan bulanan, laporan keuangan triwulan, laporan keuangan entitas induk, dan laporan kuantitatif eksposur risiko. 

 

Pada umumnya, laporan yang sudah dipublish di website juga telah mengalami proses pencetakan. Jadi ketika dilihat pada situs, akan ada keterangan laporan tersebut dimuat di media cetak nasional apa dan berapa kolom. Media cetak nasional yang biasa menampung laporan keuangan perusahaan terbuka maupun BUMN adalah Bisnis Indonesia.

 

Adapun Bisnis Indonesia adalah media cetak yang kerap dibaca para ekonom hingga pekerja. Jadi, banyak masyarakat yang akan bisa mempelajari dan mengetahui tentang laporan keuangan sebuah perusahaan terbuka dan BUMN. Tidak heran, jika pada beberapa waktu halaman koran ini akan bertambah karena memuat laporan keuangan Bisnis Indonesia, dan juga laporan keuangan media Indonesia.

 

Dan terdapat beberapa ketentuan maupun catatan terkait dengan penyajian laporan keuangan publikasi seperti berakhir setiap tanggal 30 atau 31 per bulan menyesuaikan hari terakhirnya. Selain itu, laporan keuangan harus sudah melalui proses auditing oleh tim akuntan publik.

 

Jadi, fungsi iklan laporan keuangan secara umum memang sangat kompleks dan penting untuk dipelajari semua orang baik masyarakat maupun instansi berwenang. Oleh karena itu, aturan yang telah dirancang OJK dan BEJ harus dilaksanakan secara tertib dan tepat waktu.

 

Adapun cara pasang iklan laporan keuangan dapat melalui kami di https://pusatpemasanganiklan.com kami siap melayani iklan baik di koran daerah maupun nasional. Tidak hanya itu, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Pelayanan cepat dan ramah membuat customer selalu berlangganan di kami sebagai penyambung antara perusahaan terbuka atau BUMN.

 

Jika ingin menghubungi via email, admin kami selalu siap membantu dengan pemilihan yang sesuai keinginan. Jadi, cara pasang iklan laporan keuangan bisa dilakukan dengan mengirim email dengan poin isi antara lain: ingin koran apa, bagaimana materinya, dan seberapa banyak. Untuk penyetingan iklan admin akan membantu memaksimalkan tampilan menjadi menarik dan nyaman untuk dibaca.

 

Atau dapat mengubungi kami di 021 – 8490 1480 / 0812 8352 2219 / 08777 1438 969 atau kllik http://bit.ly/maupasangiklanbaris / http://bit.ly/pusatpemasanganiklandisplay untuk Whatss App Admin kami. kami siap membantu anda.