Advertorial - Langkah Jitu Perkenalkan Kegiatan Anda

IKLAN ADVERTORIAL

 

Langkah Jitu Perkenalkan Kegiatan Anda

 

Belakangan ini iklan dalam bentuk advertorial semakin banyak digunakan oleh para pelaku usaha professional untuk memikat pasar dengan cara yang konon diyakini akan lebih halus.

 

Malah kini bermunculan penyedia jasa penulisan iklan advertorial untuk memenuhi kebutuhan ini di kalangan pelaku usaha.

 

Meskipun konsep advertorial dan istilah ini sudah ada sejak puluhan tahun lampau dikenal di dunia pers, namun masih sngat jitu untuk digunakan. Pertanyaannya, apa sih yang dimaksud dengan iklan advertorial ?

 

Advertorial berasal dari dua kata yaitu Advertising dan Editorial. Advertising berarti iklan, sedangkan Editorial berarti opini. Disebut juga Pariwara atau ada juga yang menyebutnya Forum Bisnis atau Komunikasi Bisnis.

 

Jadi gambaran besarnya Iklan Advertorial adalah bentuk kreatif dari sistem pemasaran yang mengiklankan suatu produk, perusahaan atau jasa dengan cara yang lebih halus, berbentuk sebuah artikel yang dimuat dimedia massa cetak dan online yang bertujuan untuk mempromosikan kegiatan, produk, atau jasa dari suatu perusahaan.

 

Kadang iklan advertorial juga sering mendampingi iklan display yang hanya menampilkan lebih banyak gambar.

 

Iklan selama ini lebih dikenal dalam bentuk display pada majalah, Koran atau tayangan pada TV, radio dan video yang memuat secara utuh konsep penawaran dan mengandung kata bujukan secara gamblang.

 

Iklan advertorial bersifat pemaparan yang lebih lugas dan informatif mengenai produk, jasa atau kegiatan perusahaan. Fakta empiris juga dihadirkan untuk memperkuat deskripsi.

 

Pesan iklan yang dimasukkan disini disampaikan secara halus sehingga sering tidak disadari bahwa mereka sebenarnya sedang membaca sebuah iklan. Langkah seperti ini dianggap jitu oleh banyak perusahaan dibandingkan hanya sebuah iklan display yang penuh gambar.

 

Iklan advertorial sangat TEPAT & EFEKTIF bagi Anda atau Perusahaan atau Instansi yang ingin memperkenalkan produk, jasa maupun ke masyarakat luas. Baik itu untuk tujuan edukasi, promosi dan bahkan pengumuman.

 

Dengan respon yang cepat, design yang dinamis dan harga yang kompetitf pusatpemasanganiklan.com siap membantu Anda dan Perusahaan Anda memasang iklan Advertorial di media cetak mana pun.

 

Pusatpemasanganiklan.com telah menjadi mitra resmi ratusan media cetak Indonesia sejak tahun ’90 an.

 

Setelah materi Iklan Advertorial siap,  kirimkan segera ke [email protected] atau hubungi admin kami yang ramah dan informatif di 021 – 8490 1480 / 0812 8352 2219 / 08777 1438 969