Iklan Lelang

IKLAN LELANG

 

 

Iklan Lelang adalah sebuah pengumuman yang dilakukan oleh perorangan atau Instansi tertentu baik swasta maupun pemerintahan yang menginformasikan dan mengumumkan informasi lelang jasa ataupun lelang barang melalui media cetak lokal maupun media cetak daerah.

 

Dalam informasi lelang biasanya berisi informasi lelang baik itu lelang barang maupun lelang jasa dari suatu instansi swasta atau instansi pemerintahan.

 

Iklan lelang dilakukan dengan tujuan agar lelang yang akan dilakukan suatu instansi dapat diketahui dan disebar luaskan kepada masyarakan secara luas. Dengan pemilihan media cetak yang tepat untuk beriklan lelang menjadikan informasi lelang lebih efektif.

 

 

Pilihan media cetak dalam memasang iklan lelang diantarannya adalah :

 

Iklan Lelang biasanya dipublikasikan oleh perusahaan swasta maupun pemerintah, untuk iklan lelang yang di publikasikan oleh perusahaan swasta maupun pemerintahan yaitu iklan lelang barang dan jasa. Kebutuhan akan iklan lelang pada koran bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat untuk menghadiri dan mengikuti lelang yang ada pada waktu yang sudah ditetapkan.

 

 

 

Adpaun isi dari iklan lelang yaitu menginformasikan jenis lelang, waktu diadakan lelang, tempat dimana diadakan lelang, dan siapa yang membuat dan mengadakan lelang tersebut. Dengan informasi yang diahadirkan dalam iklan ini diharapkan masyarakat akan tertarik dan mengikuti acara lelang yang dimaksud.

 

Demikian informasi tentang iklan lelang dari team kami, semoga bermanfaat.

 

Informasi Iklan dapat mengubungi CS kami :

 

Segara Advertising

021 8490 3029 / 0877 7143 8969 / 0812 8352 2219