Iklan Tribun

Iklan Tribun

 

 

Keberhasilan pemasaran suatu produk selain ditentukan oleh kualitas produk itu sendiri juga ditentukan oleh starategi promosi yang tepat. Diantara strategi promosi tersebut adalah beriklan pada media cetak dengan jaringan distribusi ( sebaran ) yang luas yaitu Tribun Grup dengan medianya diantaranya adalah sebagai berikut ( silahkan Klik media dibawah ini ) :

 

-       Tribun Bali

-       Tribun Batam

-       Tribun Jabar

-       Tribun Jambi

-       Tribun Jateng

-       Tribun Jogja

-       Tribun Kaltim

-       Tribun Lampung

-       Tribun Manado

-       Tribun Medan

-       Tribun Manado

-       Tribun Pontianak

-       Tribun Sumsel

-       Tribun Timur

 

Tribun Group adalah kelompok surat kabar daerah yang dimiliki oleh Kompas Gramedia. Saat ini, kelompok ini telah menerbitkan 29 surat kabar daerah, yang tersebar di 24 kota dan kabupaten di Indonesia. 

 

Dari pilihan sebaran daerah diatas media cetak Tribun Group dapat memudahkan anda dalam membuat strategi promosi terhadap Produk yang ada miliki. Iklan Display Produk akan menjadi efektif jika diimbangi dengan produk yang berkualitas dan media promosi yang tepat juga. Silahkan sampaikan kebutuhan beriklan anda kepada CS kami agar kami dapat memberikan solusi dan inside yang tepat dalam promosi produk yang anda miliki. Dengan pilihan ukuran iklan 1 / 4 halaman, 1 / 2 halaman dan 1 halaman FC.

 

Kami menerima publikasi iklan anda pada salah satu Media Cetak Tribun Group diatas. dengan menggunjungi website kami www.pusatpemasanganiklan.com

 

Hubungi CS kami yang Ramah dan Informatif  0877 7143 896 / 0812 8352 2219

Free Desain | Diskon Maksimal | Respon Cepat