Iklan AMDAL

IKLAN AMDAL

 

  

AMDAL ( Analisis Mengenai Dampak Lingkungan )

 

AMDAL adalah Suatu Kajian mengenai dampak penting dari sesuatu Aktivitas yang direncanakan pada lingkungan hidup yang diperlukan bagi proses pengambilan keputusan tentang penyelenggaraan Usaha dan/atau Kegiatan.

 

Sejalan dengan definisi amdal diatas, maka Iklan amdal adalah suatu kegiatan publikasi di koran yang memiliki tujuan untuk menyebar luaskan informasi kegiatan amdal dan hasil studi amdal yang akan dan sudah dilakukan oleh sebuah instansi ataupun lembaga.

 

Kegiatan pembangunan yang dilakukan dalam berbagai bentuk Usaha atau Kegiatan pada dasarnya akan menimbulkan dampak terhadap lingkungan. Dengan diterapkannya prinsip berkelanjutan dan berwawasan lingkungan dalam proses pelaksanaan pembangunan, dampak terhadap lingkungan yang diakibatkan oleh berbagai aktivitas pembangunan tersebut dianalisis sejak awal perencanaannya, sehingga langkah pengendalian dampak negatif dan pengembangan dampak positif dapat disiapkan dan dianalisa sejak awal.

 

 

 

Iklan AMDAL dapat di publikasikan sosialisasinya dengan menginformasikan kepada masyarakat ramai dengan memasang Iklan Amdal pada media cetak baik media cetak lokal maupun media cetak daerah.

 

Diantara koran koran yang biasa menerbitkan iklan amdal antara lain :

 

- Iklan Amdal di Koran Kompas

- Iklan Amdal di Koran Sindo

- Iklan Amdal di Koran Tempo

- Iklan Amdal di Koran Warta Kota

- Iklan Amdal di Koran Harian Terbit

- Iklan Amdal di Koran Rakyat Merdeka

- Iklan Amdal di Koran Radar Bekasi

- Iklan Amdal di Koran Radar Bogor

- Iklan Amdal di Koran RadarBanten

- Iklan Amdal di Koran Radar Semarang

- Iklan Amdal di Koran Tribun Jabar

- Iklan Amdal di Koran Jawa Pos

- Dan Iklan Amdal di Koran lainnya

 

Pemasangan Iklan AMDAL harus dilakukan karena dengan memberikan informasi hasil kajian kepada masayarakat melalui iklan pada media cetak, masyarakat menjadi tahu hasil AMDAL tersebut baik positif dan negatif dari suata aktivitas  kegiatan yang berhubungan dengan pengelolaan suatu lingkungan.

 

 

Anda dapat membuat publikasi Iklan AMDAL melalui media cetak lokal maupun media cetak Nasional dengan menggunjungi website kami dengan klik www.pusatpemasanganiklan.com agar anda dapat memilih media cetak yang tepat untuk anda gunakan dalam beriklan.

 

Demikian informasi kami tentang iklan amdal, semoga bermanfaat.

 

 

Hubungi CS Ikaln kami  :

021 8490 3029 / 0877 7143 896 / 0812 8352 2219

Dapatkan FREE DESAIN 

Dapatkan DISKON MAKSIMAL

Dapatkan RESPON CEPAT

 

Materi iklan AMDAL dapat dikirimkan melalui email : [email protected]