Kekuatan Iklan Kompas

Kekuatan Iklan Kompas


Sejak pertama kali terbit pada 1965 dengan tiras 4.828 eksemplar, Kompas terus berkembang hingga mencapai sekitar 500 ribu eksemplar.

Seiring dengan itu, pembaca pun terus tumbuh. Oplah dan Keterbacaan Kompas rata-rata / hari di tahun 2017 ini adalah 487.954 eksemplar

Tak sekadar dipercaya sebagai referensi yang aktual,kaya dan tepercaya, Kompas juga berinovasi melaluidivisi iklan yang telah dipercaya berbagai pihak untukmengomunikasikan produk, jasa, dan korporat kepada pasarpotensial di Indonesia.

"Advertising Engagement Kompas"Data Wall Street Journal pada 2015 menyebutkan, engagement audiens dengan iklan akan lebih kuat di koran cetak. Orang menghabiskan rata-rata 63 menit untuk mengonsumsi sumber informasi di koran dan 15 menit di layar elektronik.

"Mengapa Kompas?" Kompas adalah koran paling populer di Indonesia. Dimana survei dilakukan di 7 kota besar di Indonesia dengan metode wawancara tatap muka dan jumlah responden: 2.637 menunjukkan bahwa Kompas adalah #1 Top Of Mind Newspaper

"Produk Unggulan Halaman Klasika Kompas"
1. Combo AdBentuk iklan front page di sesi Klasika yang terdiri dari display focal ad, artikel Langgam, display Langgam, dan banner.
2. Interactive AdIklan berupa permainan atau aktivitas yang memunculkan interaksi antara pembaca dengan Kompas atauproduk pengiklan. 
3. KlasilokaRubrik khusus city guide yang tayang satu halaman setiap Sabtu di Klasika Nusantara.
4. Panduan BerliburIklan berupa display ad dengan artikel pendamping tentang produk dan layanan seputar wisata


PRODUK KLASIKA KOMPAS terdiri dari 
- KLASIKA LANGGAM- ETALASE- INTERMESO- SPONSOR ARTIKEL KARIER- HIFIVE- HOREKA- BERANDA PROPERTI- ORNAMEN- PANDUAN BERLIBUR- PERNIK ELEKTRONIK- RUMAH PENGETAHUAN- TREN TEKNOLOGI- URBANA- KLASILOKA- PERJALANAN ANDA- INTERMESO

Klasika Kompas mengklasifikasikan halaman-halaman iklan Kompas secara khusus. Pemasang iklan Kompas memiliki kesempatan untuk beriklan dengan fleksibel, bersama dengan informasi iklan lainnya. Hal ini juga membuat iklan kompas bisa lebih mudah bertemu dengan pembaca yang membutuhkannya.
Klasika Kompas terdiri dari jenis halaman yang berbeda dengan area terbit yang berbeda
1. Halaman Klasika NUSANTARA
2. Halaman Klasika BATAVIA untuk terbit khusus Jabodetabek
3. Halaman Klasika JABAR untuk terbit khusus Bandung dan Jawa Barat
4. Halaman klasika JATENG & DIY terbit khusus Jateng dan DIY
5. Halaman Klasika JATIM, terbit khusus Jatim 

Semoga informasi mengenai Iklan Klasika Kompas bermanfaat dan

info lebih lanjut tentang Pasang Iklan Murah Kompas bisa hubungi 

[email protected] atau 

atau 021 8490 1480 / 08777 1438 969