Pasang Iklan Koran

 

Pasang Iklan Koran

 

 

 

Untuk memasang iklan di koran, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

 

1. Pilih koran yang sesuai dengan target pasar atau audience Anda. Pertimbangkan pula sirkulasi, jumlah pembaca, dan distribusi koran tersebut.

 

2. Tentukan jenis iklan yang ingin Anda pasang, apakah iklan baris atau iklan display. Iklan baris umumnya berupa teks pendek yang ditempatkan dalam kolom yang sama dengan iklan lainnya, sedangkan iklan display adalah iklan dengan gambar atau desain yang lebih besar dan menarik perhatian.

 

3. Siapkan materi iklan Anda, baik itu gambar, teks, atau desain. Pastikan untuk menyertakan informasi yang lengkap dan jelas mengenai produk atau layanan yang Anda tawarkan.

 

4. Hubungi pihak penjualan iklan/agency iklan koran yang ingin Anda pasang. Biasanya, pihak agency iklan koran akan membantu Anda dalam proses pemasangan iklan dan memberikan informasi mengenai tarif, ukuran iklan, serta jangka waktu pemasangan yang tersedia.

 

5. Setelah iklan Anda terbit, pastikan untuk memantau koran pada tanggal yang sudah disepakati untuk memastikan iklan telah dipasang sesuai dengan yang diinginkan.

 

Perlu diingat bahwa tarif iklan di koran bisa bervariasi tergantung pada faktor-faktor seperti ukuran iklan, jangka waktu pemasangan, serta lokasi dan posisi iklan. Pastikan untuk menanyakan informasi lebih detail terkait harga dan prosedur pemasangan iklan di koran yang Anda pilih.

 

Hubungi CS iklan kami : 087771438969