Iklan Pos Kota

 

IKLAN POSKOTA

 

 

Sepertinya sudah tidak asing lagi dengan koran yang satu ini, yakni Koran yang terbit se Jabodetabek atau yang sering kita kenal yaitu Koran Poskota. Koran ini banyak dipilih oleh masyarakat luas untuk mengiklankan suatu produk, jasa, lowongan, ataupun pengumuman iklan lainnya yang dituangkan kedalam koran ini.

 

Koran Poskota adalah salah satu koran yang terbit di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Dengan oplah tertinggi di Indonesia yaitu 600.000 eksemplar setiap harinya. Koran Poskota ini memiliki target pembaca kalangan menengah kebawah, dengan isi berita mulai dari berita lokal, olahraga, kriminalitas, sampai selebriti dituangkan kedalam koran Poskota.

 

Iklan Poskota merupakan iklan yang paling banyak diminati oleh masyarakat umum untuk beriklan di koran, terutama dalam Iklan Baris berupa :

 

ð Iklan Lowongan, Iklan Rumah Dijual, Iklan Tanah Dijual, Iklan Mobil Dijual, Iklan Kehilangan STNK dan BPKB, Iklan Kredit, Iklan Bahan Bangunan, Iklan Biro Bangunan, Iklan Pemberitahuan, Iklan Appartement Dijual atau Disewa, Iklan Tempat Usaha, dan masih banyak lagi Iklan baris lainnya.

 

Tapi perlu diperhatikan kembali yaa bagi anda yang ingin memasang iklan pada koran Poskota ini. Selain Iklan Baris Poskota diatas, ada juga Iklan Kolom dan Iklan Display yang tertera dalam koran, yaitu :

 

ð Iklan Kolom Pengumuman, Iklan Kolom Lowongan, Iklan Kolom Permohonan Maaf, Iklan Kolom Property, dan Iklan Kolom lainnya.

 

ð Iklan Display Lowongan, Iklan Display Property, Iklan Display Permohonan Maaf, Iklan Display Pengumuman, dan Iklan Display lainnya.

 

Iklan Koran Poskota ialah suatu koran yang tepat dan efektif dalam beriklan dengan harga yang terjangkau, banyak dibaca oleh kalangan menengah kebawah dan memudahkan para pembacanya untuk mendapatkan suatu informasi dan berita terkini yang terjadi di masyarakat khususnya untuk daerah Jabodetabek.

 

Sudah tidak asing lagi kan dengan koran Poskota ini ?? pastinya yaa.. Karena poskota  memang sangat banyak diminati oleh masyarakat dalam beriklan ataupun membeli koran ini untuk dibacanya agar mendapatkan informasi dan berita terupdate, terpercaya, aktual, dan terkini yang terdapat pada koran poskota.

 

Nah, admin juga ingin menginformasikan bahwa tidak hanya Iklan Koran Poskota saja, akan tetapi masih banyak Iklan Koran Nasional, Iklan Koran Lokal, ataupun Iklan Koran Daerah lainnya. Yaitu diantaranya sebagai berikut :

 

1.     Iklan Koran Kompas

 

2.     Iklan Koran Sindo

 

3.     Iklan Koran Jakarta

 

4.     Iklan Koran The Jakarta Post

 

5.     Iklan Koran Rakyat Merdeka

 

6.     Iklan Koran Radar Bekasi

 

7.     Iklan Koran Radar Banten

 

8.     Iklan Koran Radar Bogor

 

9.     Iklan Koran Tribun Jabar

 

10.  Iklan Koran Tribun Jateng

 

11.  Iklan Koran Metro Bogor

 

12.  Iklan Koran Jawa Pos

 

13.  Iklan Koran Pikiran Rakyat

 

14.  Iklan Koran Radar Cirebon

 

15.  Iklan Koran Manado Pos

 

16.  Iklan Koran Analisa

 

Dari beberapa pilihan iklan koran diatas dapat anda lakukan dengan mudah sesuai dari kebutuhan anda dalam beriklan dan target pembaca yang anda harapkan, bisa di jakarta ataupun didaerah lainnya.

 

Yuk, tuangkan informasi, berita, dan kebutuhan anda untuk beriklan pada koran, baik iklan produk, jasa, property, atau promosi iklan lainnya untuk dipublish di media koran yang anda inginkan.

 

Apakah anda masih bingung dan butuh penjelasan yang lebih detail tentang pemasangan iklan di Koran Poskota atau koran lainnya ?

 

Jangan khawatir, ini langkah awalnya..

 

1.     Siapkan materi iklan yang ingin anda publish.

 

2.     CS admin kami akan memberikan Koran yang terbaik untuk anda dalam beriklan.

 

3.     Dan CS admin kami siap merespon anda dengan cepat, ramah, dan profesional.

 

Hubungi segera untuk pemasangan iklannya.

 

Segara Advertising

 

0812 8352 2219 | 021 8490 3029 | 0877 7143 8969

 

Email kami : [email protected]