Iklan Radar Lampung

 

IKLAN RADAR LAMPUNG

 

 

Ada yang tau dengan koran yang satu ini ? koran daerah yang terbit di Lampung Barat ? yang sudah banyak sekali peminat pembacanya ? hayo koran apaa, hmm koran apa yaa.. apa yaa.. Radar Lampung jawabannya. Yeay kamu benar yaitu koran Radar Lampung.

 

Koran Radar Lampung adalah salah satu koran terbesar yang terbit di daerah Lampung Barat. Dengan jumlah oplah provinsi Lampung sekitar 72.000 eksemplar perharinya. Koran Radar Lampung ini beredar pada pagi hari yang terbit setiap hari kecuali hari libur nasional koran ini tidak terbit dan jumlah halaman yang tertera yaitu 32 halaman.

 

Iklan Koran Radar Lampung ini menyajikan Iklan yang ada pada koran baik itu suatu bisnis, produk, informasi atau berita terkini, terupdate, terhangat yang ada diprovinsi Lampung Barat, baik itu dalam skala nasional ataupun daerah.

 

Iklan Radar Lampung ini menampilkan dalam beberapa jenis iklan, yakni Iklan Baris, Iklan Kolom, dan Iklan Display. Selain dari jenis Iklan tersebut ada beberapa kategori iklan, yaitu :

 

Ø  Iklan Baris Lowongan, Iklan Baris Tanah Dijual, Iklan Baris Mobil Dijual, Iklan Baris Rumah Dijual, Iklan Baris Tempat Usaha, Iklan Baris Kehilangan STNK/BPKB, Iklan Kolom Pengumuman, Iklan Kolom Duka Cita, Iklan Kolom Permohonan Maaf, Iklan Kolom Lowongan, Iklan Kolom Laporan Keuangan, Iklan Display Lowongan, Iklan Dislay RUPS, Iklan Display Pengumuman, Iklan Display Laporan Keuangan dan iklan lainnya.

 

Pasang Iklan Koran selain didaerah lampung, kami juga melayani pemasangan iklan koran nasional, iklan koran lokal, maupun iklan koran didaerah lainnya, yakni :

 

1.     Iklan Koran Kompas

 

2.     Iklan Koran Jawa Pos

 

3.     Iklan Koran Rakyat Merdeka

 

4.     Iklan Koran Tribun Batam

 

5.     Iklan Koran Tribun Pekanbaru

 

6.     Iklan Koran Tribun Pontianak

 

7.     Iklan Koran Tangsel Pos

 

8.     Iklan Koran Gorontalo Post

 

9.     Iklan Koran Radar Bekasi

 

10.  Iklan Koran Radar Banten

 

11.  Iklan Koran Jambi Independent

 

12.  Iklan Koran Tribun Medan

 

13.  Iklan Koran Ambon Ekspres

 

14.  Iklan Koran Tribun Jateng, dan lain sebagainya.

 

Dari beberapa pilihan Iklan koran diatas anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda dalam beriklan dan target pembaca yang anda harapkan, baik itu Iklan Koran di Jakarta ataupun Iklan Koran di daerah tertentu. Iklan pada Koran Radar Lampung merupakan cara yang paling tepat dan efektif bagi anda masyarakat provinsi Lampung untuk mempromosikan suatu produk, bisnis, informasi lelang, atau pengumuman lainnya yang anda miliki.

 

Sesuai dari penjelasan dan defini diatas koran termasuk kedalam kategori media cetak harian, dimana informasi atau berita yang dipublikasikan kepada masyarakat lebih update, aktual, terhangat dan terkini sehingga masyarakat lebih sering untuk membaca dan membelinya jika dibandingkan dengan jenis media cetak lainnya.

 

Jika anda ingin pasang iklan di koran Radar Lampung atau koran lainnya anda bisa menghubungi CS admin kami dan untuk mengenai harga bisa cek langsung di website kami ini yaaa sekarang juga.

 

Dengan admin kami yang ramah, profesional dan respon yang sangat cepat pastinya akan bisa membantu anda dalam beriklan pada koran.

 

Terimakasih.. Salam hangat dari team kami untuk kalian yang membacanya.

 

Segara advertising

 

0812 8352 2219 | 021 8490 1480 | 0877 7143 8969

 

Email : [email protected]