Iklan Tribun Lampung

 

IKLAN TRIBUN LAMPUNG

 

 

Kota bandar lampung selain dikenal dengan kota yang pesona alamnya sangat bagus, kota ini juga memiliki media koran yang menyajikan suatu berita atau informasi yang terupdate, terkini, aktual, dan terpercaya bagi Kota bandar lampung. Ada yang tau media koran nya apa ? Salah satunya ialah Koran Tribun Lampung, koran ini sangat banyak dibaca oleh masyarakat di lampung, untuk mencari informasi dan berita.

 

Koran Tribun Lampung pertama kali terbit pada tanggal 08 Juni 2009, dengan jumlah oplah perharinya cukup banyak yaitu 85.000 eksemplar. Koran ini banyak dibaca oleh masyarakat kota lampung untuk mencari sebuah informasi atau situasi berita terkini dan terupdate.

 

Pasang Iklan Tribun Lampung adalah proses pemasangan iklan yang anda miliki untuk dipublish di media koran dan disebarluaskan kepada masyarakat kota lampung, baik itu dalam bentuk Iklan Baris, Iklan Kolom, atau Iklan Display. Dengan kategori iklan yang berbeda yakni :

 

Ø  Iklan Lowongan, Iklan Pengumuman, Iklan Tanah Dijual, Iklan Rumah Dijual/Disewa, Iklan Tempat Usaha, Iklan Laporan Keuangan, Iklan RUPS, Iklan Duka Cita, Iklan Permohonan Maaf, Iklan Mobil Dijual, Iklan Motor Dijual, atau Iklan lainnya.

 

Selain Iklan Koran Tribun Lampung, ada beberapa Iklan Koran yang tersebar luas di Indonesia, baik itu Koran Nasional, Koran Daerah atau Koran Lokal. Yaitu sebagai berikut :

 

1.     Iklan Koran Jawa Pos

 

2.     Iklan Koran Kompas

 

3.     Iklan Koran Sindo

 

4.     Iklan Koran Rakyat Merdeka

 

5.     Iklan Koran Radar Bekasi

 

6.     Iklan Koran Radar Bandung

 

7.     Iklan Koran Radar Bogor

 

8.     Iklan Koran Radar Banten

 

9.     Iklan Koran Analisa

 

10.  Iklan Koran Banjarmasin Post

 

11.  Iklan Koran Palopo Pos

 

12.  Iklan Koran Radar Sulteng

 

13.  Iklan Koran Kaltim Post

 

14.  Iklan Koran Kalimantan Post

 

15.  Iklan Koran Tempo

 

16.  Iklan Koran Bisnis Indonesia

 

17.  Dan Iklan Koran lainnya.

 

Dari beberapa pilihan iklan koran diatas, di jakarta ataupun didaerah tertentu, anda bisa menyesuaikan pilihan dan kebutuhan anda dengan mudah. Untuk lebih lengkapnya anda bisa mengecek di website kami ini yaaa.

 

Pasang Iklan Koran Tribun Lampung sangat efektif dan tepat untuk anda yang ingin menyebarluaskan informasi, bsinis, lowongan atau pengumuman lainnya agar bisa sampai kepada masyarakat.

 

Yuk pasang iklan sekarang juga, admin kami siap membantu anda dalam beriklan pada koran.

 

Demikian artikel singkat kami, salam hangat dari team kami untuk anda yang membacanya..

 

Segara Advertising

 

021 8490 3029 | 0812 8352 2219 | 0877 7143 8969

 

[email protected]