Iklan Tribun Pekanbaru

 

IKLAN TRIBUN PEKANBARU

 

 

Koran Tribun Pekanbaru adalah salah satu koran terbesar yang terbit di Provinsi Riau bahkan sampai di Kepulauan Riau. Koran ini tersebar dan banyak diminati atau dibaca oleh masyarakat khususnya di kawasan Riau. Iklan Koran Tribun Pekanbaru selalu menyajikan berita atau informasi yang dituangkan secara update, terkini dan terpercaya yang terjadi di Riau, sehingga menjadi pilihan banyak orang untuk beriklan pada koran atau untuk dibaca.

 

Koran Tribun Pekanbaru pertama kali diterbitkan pada tanggal 18 April 2007, dengan jumlah oplah perharinya lumayan sangat besar yaitu 61.494 eksemplar. Iklan Koran Tribun Pekanbaru setiap harinya selalu memberikan informasi atau pemberitaan secara independent, hingga pada akhirnya banyak respon positif yang mencuat oleh masyarakat dari tahun ketahun.

 

Untuk Info Harga Iklan Tribun Pekanbaru Klik : https://www.pusatpemasanganiklan.com/koran/179-tribun-pekanbaru

 

Dengan Informasi diatas Koran Tribun Pekanbaru dapat anda jadikan pilihan dalam memasang iklan pada area Pekanbaru. Iklan Tribun Pekanbaru yang kami layani antara lain Iklan Pengumuman Tribun Pekanbaru, Iklan Duka Cita Tribun Pekanbaru, Iklan lelang Tribun Pekanbaru, Iklan Amdal Tribun Pekanbaru, Iklan RUPS Tribun Pekanbaru, Iklan Baris Tribun Pekanbaru dan iklan display Tribun Pekanbaru.

 

Selain Iklan Koran Tribun Pekanbaru, perlu anda ketahui beberapa Iklan Koran Daerah ataupun Iklan Koran Nasional lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia. Diantaranya yaitu :

 

1.     Iklan Koran Kompas

 

2.     Iklan Koran Jawa Pos

 

3.     Iklan Koran Sindo

 

4.     Iklan Koran Tempo

 

5.     Iklan Koran Bisnis Indonesia

 

6.     Iklan Koran Media Indonesia

 

7.     Iklan Koran Rakyat Merdeka

 

8.     Iklan Koran Radar Pekalongan

 

9.     Iklan Koran Radar Banten

 

10.  Iklan Koran Radar Tegal

 

11.  Iklan Koran Tribu Jabar

 

12.  Iklan Koran Tribun Jateng

 

13.  Iklan Koran Tribun Timur

 

14.  Iklan Koran Radar Sorong

 

15.  Iklan Koran Radar Sulteng

 

16.  Iklan Koran Berita Kota Makasar

 

17.  Iklan Koran Bangka Pos

 

18.  Iklan Koran Pos Metro Medan

 

19.  Dan Iklan Koran lainnya.

 

Note : Untuk lebih lengkapnya silahkan cek di website kami ini yaa..

 

Dari beberapa pilihan iklan koran diatas anda dapat dengan mudah menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda dalam beriklan pada koran yang tepat, dan efektif, dijakarta ataupun didaerah tertentu.

 

Iklan Tribun Pekanbaru merupakan dimana anda melakukan proses pemasangan iklan didalam koran untuk disebarluaskan kepada masyarakat sesuai dengan kebutuhan yang anda miliki, baik itu dalam jenis Iklan Baris, Iklan Kolom atau Iklan Display. Berikut kategori Iklannya :

 

-        Iklan Baris Kehilangan BPKB/STNK, Iklan Baris Lowongan, Iklan Baris Rumah Dijual, Iklan Baris Tanah Dijual, Iklan Baris Tempat Usaha, Iklan Baris Motor Dijual, Iklan Baris Property, Iklan Kolom Pengumuman, Iklan Kolom Lowongan, Iklan Kolom Laporan Keuangan, Iklan Kolom Pengallihan Saham, Iklan Display Advertorial, Iklan Display Duka Cita, Iklan Display RUPS, Iklan Display Permohonan Maaf, Iklan Display Laporan Keuangan, Iklan Display Lowongan, Iklan Display Pengalihan Saham, dan masih banyak kategori iklan-iklan lainnya yang ada pada koran.

 

Koran Tribun Pekanbaru memiliki visi dan misi untuk menjadi agen perubahan dalam membangun komunitas yang harmonis, toleran, aman dan sejahtera mempertahankan media koran yang ada di Kota Riau atau Kepulauan Riau.

 

Demikian informasi dan definisi yang kami buat semoga bermanfaat, salam sukses dari team kami bagi anda yang membacanya..

 

Hubungi segera admin kami untuk pemasangan iklan di koran.

 

Segara Advertising

 

021 8490 3029 | 0877 7143 8969 | 0812 8352 2219

 

[email protected]