Iklan Media Indonesia

IKLAN MEDIA INDONESIA

 

 

Koran Media Indonesia adalah salah satu koran yang terbitnya Nasional, pasti sudah tidak terdengar asing dengan koran yang satu ini. Karena sejumlah kalangan menganggap bahwa koran ini terbesar ketiga di Indonesia. Pada tanggal 19 Januari 1970 koran Media Indonesia pertama kali diterbitkan, dengan jumlah oplah pertamanya 5.000 Eksemplar.

 

Koran Media Indonesia adalah surat kabar yang tersebar di berbagai penjuru indonesia dari sabang sampai merauke. Dengan oplah perharinya sekitar 279.000 Eksemplar, yang tersebar di 34 provinsi dan 429 kabupaten di seluruh Indonesia.

 

Untuk Informasi Harga Iklan Koran Media Indonesia silahkan Klik : https://www.pusatpemasanganiklan.com/koran/13-media-indonesia

 

Beriklan pada Koran Media Indonesia banyak dijadikan pilihan oleh perusahaan swasta maupun instansi pemerintahan dalam menerbitkan iklan pengumuman dan iklan produk mereka. Iklan pengumuman yang diterbitkan antara lain Iklan lelang Media Indonesia, Iklan Merger Media Indonesia, Iklan Akusisi Media Indonesia, Iklan Pindah Alamat Media Indonesia, Iklan Penurunan Modal Media Indonesia, Iklan Cessie Media Indonesia dan Iklan lainnya.

 

Iklan Media Indonesia ialah dimana anda melakukan proses pemasangan iklan dalam jenis cetak, baik itu Iklan Baris, Iklan Kolom, dan Iklan Display. Perlu anda ketahui juga beberapa kategori iklan, yaitu sebagai berikut :

 

Ø  Iklan Baris Lowongan, Iklan Baris Rumah Dijual/Sewa, Iklan Baris Mobil Dijual, Iklan Baris Kehilangan STNK/BPKB, Iklan Baris Property, Iklan Baris Tanah Dijual, Iklan Baris Tempat Usaha, Iklan Kolom Pengumuman, Iklan Kolom Pengalihan Saham, Iklan Lelang Media Indonesia, Iklan Kolom RUPS, Iklan Kolom Laporan Keuangan, Iklan Permohonan Maaf Media Indonesia, Iklan Kolom Duka Cita, Iklan Lowongan Media Indonesia, Iklan Pengumuman Media Indonesia, Iklan Duka Cita Media Indonesia, Iklan Laporan Keuangan Media Indonesia, Iklan Permohonan Maaf Media Indonesia, Iklan RUPS Media Indonesia dan Iklan lain sebagainya.

 

Selain Iklan Koran Media Indonesia, ada beberapa Iklan Koran yang ada diseluruh Indonesia:

 

1.     Iklan Koran Kompas

 

2.     Iklan Koran Jawa Pos

 

3.     Iklan Koran Bisnis Indonesia

 

4.     Iklan Koran Rakyat Merdeka

 

5.     Iklan Koran Radar Bekasi

 

6.     Iklan Koran Radar Banten

 

7.     Iklan Koran Tribun Medan

 

8.     Iklan Koran Suara Pembaruan

 

9.     Iklan koran Tribun Jateng

 

10.  Iklan Koran Radar Tegal

 

11.  Iklan Koran Radar Pekalongan

 

12.  Iklan Koran Pos Metro Medan

 

13.  Iklan Koran Radar Lampung

 

14.  Iklan Koran Jakarta

 

15.  Iklan Koran Sindo

 

16.  Dan Iklan Koran lainnya.

 

Dari beberapa Iklan Koran diatas, anda dapat dengan mudah menyesuaikan dengan pilihan dan kebutuhan anda atau target pembaca yang anda harapkan, baik itu Iklan Koran di Jakarta ataupun di Daerah tertentu.

 

Iklan Koran Media Indonesia merupakan salah satu cara yang tepat dan cara yang efektif dalam beriklan atau mempromosikan suatu produk, atau bisnis lainnya yang bisa anda sebarluaskan kedalam koran. Dan koran ini menyajikan berita atau informasi yang terupdate, terkini, aktual, dan terpercaya yang terjadi di Indonesia.

 

Yuk tuangkan semua informasi, bisnis, ataupun iklan lainnya yang anda miliki untuk beriklan di Koran Media Indonesia ataupun koran lainnya. Tentukan pilihan dan kebutuhan anda..

 

Masih bingung ? atau butuh penjelasan yang lebih detail tentang pemasangan iklannya ?

 

Jangan khawatir..

 

CS admin kami siap membantu anda, dengan respon yang cepat, pelayanan profesional dan ramah membuat anda puas dalam beriklan.

 

Hubungi segera..

 

Segara Advertising

 

021 8490 1480 | 0812 8352 2219 | 0877 7143 8969

 

[email protected]