Biro Iklan Koran

Biro Iklan Koran

 

Ada Kebutuhan untuk beriklan di koran lokal dan koran daerah?

 

Kami merupakan Biro iklan Koran yang membantu anda untuk menampilkan dan melakukan kegiatan beriklan yang telah anda rencanakan pada koran lokal maupun korandaerah. Tugas sebuah biro iklan adalah memberikan jasa untuk menayangkan iklan dari klien dan juga dapat memberikan konsultasi komunikasi pemasaran, pelayanan perencanaan konsep iklan, pembuatan video promosi, pemesanan iklan pada media serta jasa desain pada semua koran, majalah dan tabloid yang ada di Indonesia.

 

 

Biro iklan Koran dapat anda jadikan mitra dalam proses perencanan beriklan anda pada koran Lokal maupun daerah. Sejatinya dahulu biro iklan hanya sebagai mitra bagi anda untuk memasang iklan dikoran saja, namun saat ini keberadaan biro iklan lebih dari sekedan fungsi diatas yaitu dapat memebrikan perencanaan dalam membuat dan merencanakan estimasi biaya iklan yang akan dikeluarkan oleh anda ataupun perusahaan dalam melakukan kegiatan beriklan.

 

Pelayanan Iklan yang kami layani diantaranya adalah pada koran koran sebagai berikut :
 
-        Biro Iklan Koran Pos Kota
-        Biro Iklan Koran Sindo
-        Biro Iklan Koran Kompas
-        Biro Iklan Koran Republika
-        Biro Iklan Koran Jakarta
-        Biro Iklan Koran Daerah
-        Biro Iklan Koran Tempo
-        Biro Iklan Koran Tribun
-        Biro Iklan Koran Radar
-        Biro Iklan Koran Radar Bekasi
-        Biro Iklan Koran Sumatera Ekspres
-        Biro Iklan Koran Tribun Jabar
-        Biro Iklan Koran Tribun Medan
-        Biro Iklan Koran Batam Pos
-        Biro Iklan Koran Bali Post
-        Biro Iklan Koran Jawa Pos
-        Dan Koran Lainnya

 

Adapun dari setiap koran memiliki cakupan area peredaran/sirkulasi tertentu berdasarkan kemampuan jaringan dan sifat edar dari media tersebut, dimana lebih dikenal dengan istilah koran nasional dan koran lokal. Dapat dijelaskan disini Koran nasional tentunya sesuai dengan Namanya memiliki area peredaran/sirkulasi yang lebih luas yang mencakup seluruh provinasi yang ada di indonesia sedangkan koran lokal luasan area sirkulasinya lebih spesifik atau lebih terbatas yang artinya beredar pada sekitar daerah yang ada disekitar lokasi cetak dari koran tersebut.

 

Sebagai contoh, jika anda memilih koran Kompas Nusantara berarti iklan anda akan diterbitkan dengan area sirkulasi yang lebih luas mencakup wilayah indonesia barat, Indonesia timur dan Indonesia tengah. Sedangkan contoh lain misalnya anda berencana memasang iklan pada koran radar bekasi maka iklan anda akan diterbitkan pada area  yang cakupan sirkulasinya terbatas pada wilayah Bekasi kota, cikarang cibitung dan sebagian wilayah Bekasi kabupaten, ini karena koran radar Bekasi bukan koran nasional melainkan koran lokal.

 

Demikian informasi yang kami berikan, semoga informasi dari kami bermanfaat dan dapat membantu anda dalam menentukan pilihan media yang tepat dalam beriklan.

 

Biro Iklan Segara Advertising

021 84903029 | 0812 8352 2219 | 0877 7143 8969