Iklan Pengalihan Piutang (Cessie)

Iklan Penawaran Pengalihan Hutang

 

Iklan Penawaran Pengalihan Piutang umumnya diterbitkan oleh Bank - Bank yang telah memberikan kredit kepada sejumlah nasabah namun seiring dengan perjalanan waktu tidak sedikit nasabah yang mengalami kegagalan dalam pembayaran kredit, sehingga mau tidak mau Bank tersebut harus mengalihkan kredit piutang tersebut ke pihak ketiga atau kreditur lain.

 

Dengan demikian untuk mencari Kreditur lain, pihak Bank umumnya mempublikasikan Iklan Penawaran Pengalihan Piutang ini di Media Cetak Nasional seperti di Kompas, Republika, SINDO, Koran Tempo, dsb.

 

Bank Mandiri telah mempercayakan kepada pusatpemasanganiklan.com untuk pemasangan iklan Penawaran Pengalihan Piutang di sejumlah media cetak / koran Nasional. 

 

Jadi bagi Bank atau Lembaga Keuangan yang juga ingin mengiklankan Pengumuman serupa maka segera hubungi admin iklan kami yang dengan senang hati membantu Bapak / Ibu sekalian. 

 

Respon Cepat, Diskon Maksimal dan Desain Gratis adalah Komitmen Yang Kami Berikan 

 

021 8490 1480 adalah Telp kantor kami dan Kami Buka dari Jam 08.00 s.d 17.00 WIB (Senin s.d Jumat) dan Jam 08.00 s.d 13.00 WIB (Sabtu)

0812 8352 2219 adalah no handphone dan Bapak/ibu bisa whatss app kami di no ini.

 

Sudah ada materi iklan ? Tunggu apa lagi ? Segera emailkan materi Anda ke [email protected]

 Tonton Video Kami Disini : https://www.youtube.com/watch?v=vTEuvTo2ySQ#action=share