Iklan Seremonia

Iklan Seremonia

 

 

Sebarkan Keberhasilan Proyek Anda Melalui Iklan Seremonia

 

 

Iklan Seremonia ialah salah satu rubrik yang berada di media cetak Kompas. Seremonia adalah sebuah portal berita untuk semua usaha yang ingin beriklan mempromosikan event atau kegiatan seremonial seperti peresmian kantor, perayaan atas keberhasilan perusahaan mencapai prestasi tertentu, peluncuran produk baru, kegiatan sosial dan masih banyak lagi.


Rubrik Seremonia jika sekilas dilihat maka akan sama persis dengan tampilan berita, namun jika kita amati rubrik seremonia ini ialah iklan yang terselubung.


Iklan Seremonia dapat berupa hitam putih ataupun berwarna. Namun lebih banyak pemasangan iklan tersebut digunakan dalam penampilan berwarna. Selain lebih menarik untuk di lihat, juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pembaca.


Rangkaian acara seremonial yang menjadikan puncak acara adalah momentum dari peresmian tersebut atau berupa simbolisasi diterimanya penghargaan perusahaan. Momentum itu lah yang menjadi inti dari seluruh rangkaian acara, sehingga, harus dibuat sedemikian rupa dan menimbulkan kesan yang tidak terlupakan.

 

Untuk informasi harga Iklan Seremonia, silahkan buka : Harga Iklan Koran

 

Publikasi Iklan Seremonia dapat anda lakukan dengan memasang iklan pada Koran dibawah ini, antara lain :

- Koran Sindo

- Koran Neraca

- Koran Kompas

- Koran Harian Terbit

- Koran Suara pembaruan

- Koran Warta Kota

- Koran Surabaya Pagi

- Koran Jawa Pos

- Koran Radar Bekasi

- Koran Republika

- Koran Rakyat Merdeka

- Koran Radar Bogor

- Koran Radar Banten

- Dan Koran Lokal dan Koran Nasional Lainnya

 

Oleh karena itu, sebarkan keberhasilan proyek Anda ke khalayak ramai dengan memasang iklan Seremonia di koran. Dengan menggunakan pemasangan iklan Seremonia tentu dapat meningkatkan penjualan atau mencapai tujuan yang Anda targetkan.


Kirimkan materi keberhasilan Perusahaan Anda ke [email protected] atau hubungi admin kami yang ramah dan informatif di 021 – 8490 1480 / 0812 8352 2219 / 08777 1438 969.

 

Anda juga dapat mengklik http://bit.ly/maupasangiklanbaris / http://bit.ly/pusatpemasanganiklandisplay untuk Whatss App Admin kami. Dengan senang hati admin kami akan membantu pemasangan iklan Anda.