Iklan Rakyat Merdeka

Iklan Rakyat Merdeka

 

 

Koran Rakyat Merdeka merupakan salah satu koran yang memiliki materi berita yang banyak memberikan informasi kepada masyarakat tentang berita politik, pemerintahan dan berita terkini dari masayarakat. Banyak kita temui berita-berita yang berasal dari sumber yang kompeten yang dihadirkan dalam berita pada koran tersebut.

 

Koran rakyat merdeka merupakan koran terbit dengan cakupan nasional yang sirkulasi peredarannya cukup luas ke seluruh indonesia. Dengan oplah yang cukup besar berkisar 135.000 -150.000 eksemplar setiap harinya.

 

 

 

Dengan Oplah yang besar tersebut menjadikan koran rakyat merdeka dapat dijadikan pilihan dalam menerbitkan iklan yang anda miliki. Iklan yang bisa diterbitkan oleh rakyat merdeka antara lain iklan pengumuman, iklan tender, iklan lelang, iklan RUPS, iklan permohonan maaf dan iklan display lainnya.

 

Baca Juga Iklan Permohonan maaf

 

Dengan Cakupan area peredaran yang luas tersebut, menjadikan iklan yang ada pasang di koran rakyat merdeka menjadi lebih efektif dan tepat dalam mempublikasikan iklan anda.

 

Silahkan Hubungi CS Iklan kami untuk mendapat informasi

021-84901480 | 0877 7143 8969 | 0812 8352 2219

 

www.pusatpemasanganiklan.com