Iklan Detik.com

Pasang Iklan di Detikcom ?
Berikut Ulasan Singkat Mengenai Info Pembaca Web Detik.com

 

" Tahu berita darimana, bro ?"
" Lah, kamu udah cek Detik.com belum ?"

 

=================================================================

Tidak asing kan mendengar percakapan itu ? atau jangan - jangan kita sendiri yang sering mengucapkan itu. Hehe bukan hal yang aneh ya kalau kita kegandrungan berita dari detik.com. Karena memang detik.com telah berkiprah cukup lama di dunia portal berita dan sesuai dengan namanya Detik.com, portal berita online ini memang terus ingin menjadi yang tercepat dan terdepan menyajikan berita.

 

Dan Tahukah Anda , sebagai portal web berita dan artikel paling wahid di Indonesia, Detik.com juga sering mengajak para pembacanya untuk lebih memiliki kepedulian social. "Kekuatan Besar harus diiringi dengan Tanggung Jawab Yang Besar " slogan inilah yang dipegang oleh detik.com saat mereka ingin mengusung berita - berita social yang menuai kepedulian para pembacanya. Salah satu kisah sukses itu adalah pada saat detik.com mengangkat kisah Pak Amat dan anaknya yang hidup di Bajaj selama lebih dari 11 tahun. Detik.com, dengan kemampuan ‘viral' nya dan kekuatan jutaan jumlah pembacanya, sukses mendorong pengumpulan donasi sehingga Pak Amat kini dapat hidup layak bersama keluarganya.

 

Nah bicara mengenai jumlah pembaca Detik.com, penasaran gak sih kita berapa jumlah pembacanya ? Benar jutaan, tapi berapa ya tepatnya ? Ini penting loh buat Anda baik usaha korporasi besar maupun yang usaha menengah (UKM) untuk mengetahui demografi pengunjung dari detik.com


Dari info yang didapat oleh detik.com sendiri kepada pusatpemasanganiklan.com, jumlah pembaca atau pengunjung portal web (Uniqe Visitors) detik.com telah mencapai 53 juta orang dan berikut beberapa fakta dari pengunjung detik.com :
- 70% atau 37 juta nya adalah pengunjung dari ‘mobile phone'.
- 55,9% atau 25 juta yang suka membaca detik.com adalah pria usia 18 - 44 tahun. Namun wanita pun juga banyak loh yang suka mengunjungi detik.com yakni berkisar 24% atau 10 juta orang.

 

Lalu lanjut ke channel yang ada di detik.com. Hayo bagi kalian yang katanya selalu akses ke detik.com coba jawab pertanyaan "Ada berapa channel di detik.com ?" Iyess ada 11 channel yaitu :

 

- detikNews yang memuat informasi berita dan peristiwa.
- detikOto yang memuat informasi mengenai otomotif.
- detikcom yang berisikan halaman utama dan terdapat banyak artikel berita.
- detikFinance yang memuat berita ekonomi dan keuangan.
- detikHot yang berisi info gosip artis/selebriti dan infotainment.
- detikFood yang memuat informasi tentang resep makanan dan kuliner.
- detikHealth yang memuat info dan artikel kesehatan.
- detikSport yang berisi info olahraga termasuk sepak bola.
- detikinet yang berisi berita teknologi informasi dan komunikasi terkini.
- detikTravel yang memuat informasi tentang liburan dan pariwisata.
- Wolipop yang berisi informasi tentang wanita dan gaya hidup.

 

Dari channel - channel diatas, jumlah persentase pembaca pria dan wanita pun beragam dimana salah satu menjadi dominan. Namun ternyata ada satu channel yang jumlah pembaca pria dan wanitanya hampir berimbang loh, apakah itu ? Jawabannya adalah Detik.food yang dibaca oleh 46% pria dan 54% wanita. Hehe ternyata kalau mengenai eksplorasi makanan, siapa pun gemar membacanya.

 

Dari sekian banyak pengunjung ke detik.com, 81% dari mereka akan kembali berkunjung melihatnya. Terdapat dalam satu sesi mereka membaca rata-rata 7 halaman dan meluangkan waktu minimal 2 menit untuk membaca satu halaman dari artikel. Dan 70% mereka mengakses secara langsung dengan mengetikkan www.detik.com

 

Setelah membaca info tentang pengunjung detik.com, Anda pastinya makin yakin kan beriklan di detik.com . Atau masih penasaran tentang pengunjung detik.com, silahkan kirimkan detail pertanyaan anda ke [email protected]

 

Ingin cari tahu lebih dahulu tentang jenis iklan - iklannya ? Feel Free to visit our website : https://pusatpemasanganiklan.com//289-detik.com.

 

Tidak usah khawatir jika Anda belum ada desain materinya, kami akan bantu desainkan (free desain standard).

 

Kirimkan spesifikasi iklan anda ke kami di [email protected] atau jika ada pertanyaan seputar pemasangan iklan detik.com, hubungi saja admin kami yang ramah dan informatif di 021 8490 1480 (Shanti).